MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Selasa, 17 Agustus 2010

Pemkot Berencana Tambah 110 Armada Trans Musi Baru



Dalam waktu dekat Pemkot berencana tambah Armada Trans Musi baru seperti yang dituturkan walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra MT saat menyambut kedatangan rombongan Direktorat Jendral Perhubungan, Eddy Santana mengatakan dalam memberikan pelayanan publik akan kebutuhan sarana transportasi masal pemerintah Kota palembang bersama PT SP2j berencana membeli 90 unit serta ditambah dengan yang telah diajukan ke Dirjen perhubungan sebanyak 20 unit lagi.
“90 unit (red BusTransmusi) kita beli, serta 20 unit lagi yang diajukan ke Dirjen Perhubungan, pembelian akan dilakukan secara kredit dengan 11 Miliar kita gunakan sebagai DP (red-Deposit Payment), Sementara untuk pengadaanya akan diambil oleh pihak Swasta yang telah kita lihat memiliki kapasitas dan management yang baik, untuk pengelolahan tetap kita dalam hal ini PT SP2J sebagai perusahaan milik daerah.
Sementara dari Dirjen Perhubungan Suroyo Alimoeso belum dapat berkomentar banyak. “Kita akan lihat dan tinjau dulu baru kita putuskan nanti”Kata Ali.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Palembang akan Angkutan Masal yang nyaman Pemerintah Kota Palembang terus berupaya untuk menambah jumlah armada Bus trans Musi lagi dari 25 unit armada yang telah beroprasi sejak 23 Febuari 2010 yang telah berjalan belum genap Enam bulan beroprasinya dengan 56 halte , Dinilai keberadaan Bus Rapit ini memiliki peran penting Pemkot bersama PT SP2J akan menambah jumlah armada juga akan menambah jumlah jalur dan rutenya.untuk dapat melayani masyarakat Palembang lebih luas lagi pada semua jurusan yang dibutuhkan(Yulianto/Dahsyat).

Tidak ada komentar: