MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 08 Maret 2010

Edisi 14


Rubrik : Peristiwa

PORWANAS 2010
Menpora Tanam Pohon di Kambang Iwak
·        Eddy Santana: Ruko Wajib Tanam Pohon

Dalam Lawatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional-PORWANAS Tahun 2010 di Palembang, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng menanam bibit pohon di Kawasan Taman bank Sumsel-Kambang Iwak Palembang. Momentum penting berkaitan dengan kelangsungan dan kelestarian alam ini juga dihadiri Gubernur Sumsel Ir H Alex Nurdin, Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT, dan Ketua Umum PWI Margiono.
Menpora Andi malaranggeng mengungkapkan pentingnya penanaman pohon agar kota menjadi hijau sehingga Palembang menjadi kota yang bersih dari pulusi udara.
 “Kegiatan menanam pohon merupakan kegiatan krusial yang sangat positif dan perlu didukung oleh semua elemen masyarakat. Pemerintah Pusat juga mengajak semua lapisan untuk ikut menanam pohon dengan gerakan Satu Miliar Pohon untuk Indonesia agar dapat berfungsi menyerap polusi udara,” Ujar Menpora.
Sementara Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT yang juga menanam pohon dio lokasi yang sama mengungkapkan bagaimana Kota Palembang sejak lama melakukan aksi penghijauan ini. Pemerintah Kota Palembang bahkan telah mencanangkan tema Clean, Green and Blue dengan maksud agar Palembang menjadi kota yang Bersih, Hijau dan Biru. Sebab dengan aksi penghijauan dari seluruh lapisan masyarakat, maka Palembang akan dapat membantu rencana pengurangan dampak Global Warming.
Dikatakan, gerakan penanaman pohon diwajibkan kepada setiap pemilik  bangunan, perkantoran, tanah kosong dan pemilik ruko.   
            “ Bangunan perkantoran dan ruko di Kota Palembang telah kita wajibkan untuk menanam, minimal satu pohon, karena kita inginkan Palembang ini harus hijau,” tegasnya.
Gagal Senam
Sebelumnya Menpora, Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang, Ketua Umum PWI Pusat dan jajaran pejabat Pemerintah Kota Palembang berkeinginan untuk melaksanakan kegiatan Senam Krida bersama, namun karena hujan yang terus menerus saat itu, maka senam tersebut batal dilaksanakan.  (Yulianto/Dahsyat)
Photo: Melvin TW

Tidak ada komentar: