MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 29 Maret 2010

Eksotis Batu Alam penghias Griya

Majalah Dahsyat -Palembang Eksotis Batu Alam penghias Griya

Nuansa natural dirumah dengan memberikan aksen batu alam pada dinding maupun lantai dapat menyajikan nuansa kenyamanan seakan membawa kita lebih dekat dengan alam.”Back The Natural”.
Selain memberikan kesan alami, batu alam juga menumbuhkan kesan dinamis. buat rumah bergaya Mediteranian dan minimalis, batu alam biasanya hadir lebih dominan di bagian eksterior griya. Lantai, dinding, tangga, serta taman bagaimana? anda tertarik dengan nuansa alam.
Telah tiga generasi chandra kusuma mengeluti usaha sebagai pengusaha batu alam di kota Palembang banyak sudah cabang depot batu miliknya diantaranya terletak di depan Vila Tanjung Harapan, Km 6, Lemabang, dan Sekip.
Berbagai jenis batu batuan dari alam yang ditawarkan Graha Watoe Archa di jalan R Sukamto di antara, Batu Andeset, Candi, paleman, lempeng Archa, marmer hijau, paras dan lainnya menurut Candra Kusuma soal harga bervariasi berkisar dari Rp 16 000/m2 hingga Rp 400.000/M2.
“ Untuk jenis batu andesit tahun lalu yang paling dicari namun saat ini sudah mulai sedikit peminatnya, jenis batu candi dan archa lebih di pilih pelanggan, itu disebabkan untuk jenis batu candi lebih memiliki tekstur yang lebih keras sementara harga nya lebih murah ketimbang batu jenis andesit. Batu batuan ini kita datangkan dari berbagai tempat di Indonesia seperti Jawa Barat, Cerebon, Sukabumi, Purwakarta, sementara jenis koral putih kita datangkan dari Nusa Tenggara”.pungkas Candra.
Batu alam juga memerlukan perawatan namun untuk merawat batu alam itu tidaklah terlalu sulit. Cukup tiga bulan sekali atau kalau sedang malas, cukup bersihkan saja.
rahman(32)suplier pernis funsi utama pernis ini melapisi pori pori batu sekaligus menutupinya sehingga mencegah batu dari jamur dan lumut pada batu.Selain itu juga dapat mepercantik warna batu itu sendiri.(Yulianto/Dahsyat)

Tidak ada komentar: