MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 29 Maret 2010

Madrasyah Aliyah Negeri-MAN 3 Palembang akhirnya menerima sertifikat ISO 9001:2008


Majalah Dahsyat Palembang-MAN 3 Palembang:
Semakin Melaju dengan ISO 9001:2008

MADRAH Aliyah Negeri-MAN 3 Palembang akhirnya menerima sertifikat ISO 9001:2008 Versi Terbaru yang penyerahannya dilaksanakan Jumat (5/2) disaksikan Walikota Palembang Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT di Aula MAN 3 Palembang.
Prestasi yang dicapai MAN 3 Palembang ini selain kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika MAN 3 Palembang dan pendidik di Palembang juga membuahkan ucapan selamat secara langsung dari Walikota Palembang.
“Selamat atas prestasi yang mampu dicapai MAN 3 Palembang yang dibuktikan dengan perolehan Sertifikat ISO 9001:2008 Versi Terbaru,” ucap Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT saat penyerahannya.
Dikatakan Walikota Palembang, mutu pendidikan bergantung juga dari fasilitas yang tersedia di sekolah tersebut. Seperti IT dan profesionalisme tenaga pengajarnya. Keberhasilan yang dicapai MAN 3 Palembang ini menambah satu lagi lembaga pendidikan di Palembang yang mampu meraih sertifikat ISO 9001:2008 Versi Terbaru.
”Peningkatan mutu pendidikan juga ditunjang dengan fasilitas IT dan profesional pengajar. MAN 3 Palembang dapat menyusul beberapa sekolah yang telah meraih ISO, yang diantaranya ada SMAN 17 Palembang, SMA Xaverius I, SMKN 4 Palembang, SMKN 2 Palembang, dan kini giliran MAN 3 Palembang yang meraih Sertifikat ISO ini,” Ujar Eddy.
Direktur Komersial II PT Sucofindo International Certification Service (SICS) menyatakan Sistem management Mutu ISO menjadikan Mutu pendidikan lebih transparan karena dunia pendidikan juga memiliki costamer yaitu murid, orang tua dan lingkungan Pemberikan Sertifikat ISO 9001:2008 ini berdasarkan atas keserasian antara produkyang daftarkan dengan Implementasinya.
"Sistem management Mutu ISO dapat dilakukan yang di implementasikan sesuai tidak dengan prosedur yang di paparkan oleh si pengaju Sertifikat itu sendiri dan tim pemberi ISO akan Mengecek langsung kelapangan sesuai atau tidak" Katanya
Untuk meningkatkan mutu dunia pendidikan madrasyah aliyah Negeri 3 Palembang semakin percaya diri untuk memberikan kualitas dan mutu pendidikan yang semakin baik. International Organization for Standardization (ISO) 9001:2008 sertifikat bertaraf internasional Versi terbaru telah dikantongi MAN 3 Palembang PT Sucofindo International Certification Services
Seperti yang disampaikan Kepala Sekolah MAN 3 Palembang Drs Ahmad Zainuri Mpdi MAN 3 Palembang dengan Standar internasional ISO 9001:2008 ini dengan mengantongi Sertifikat ISO 9001 : 2008 ini dapat meningkatkan mutu pendidikan, Kinerja Pendidik, Management sekolah, Kualitas SDM, dan memaksimalkan manfaat segenap sumber daya yang ada, Sehingga Administrasi Sekolah lebih baik dan komunikasi menjadi lebih lancar.
“Tugas kita akan tetap menjaga dan mepertahankan Prestasi ini karena menjaga itu lebih sulit” Ujar Zainuri.(Yulianto/Dahsyat)

Tidak ada komentar: