MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 08 Maret 2010

Pemkot Dan PMI Palembang Gelar Donor Darah


Rubrik : Peristiwa

            Setetes yang Berarti
·        Donor Darah Pemkot Palembang
           
            SETETES darah memang memiliki arti yang erat kaitannya dengan nyawa seseorang yang membutuhkannya. Sehingga kegiatan donor darah yang sering dilakukan di berbagai tempat dan event memang diperlukan Palang Merah Indonesia.
Demikian disampaikan Sekretaris PMI Cabang Palembang Ir H Apriadi S Busri CES yang saat itu mewakili Walikota Palembang membuka Donor Darah dan Bulan Dana PMI Tahun 2010 yang merupakan kegiatan kerjasama antara Pemerintah Kota Palembang dengan PMI Palembang di Halaman DPRD Palembang belum lama ini.
            “Kegiatan donor darah ini dilakukan khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Palembang untuk membantu menyelamatkan umat manusia, “ jelasnya.
            Sementara itu Panitia Pelaksana Kabag Sosial Kemasyarakatan Setda Palembang H Marwan Idris SE MM mengungkapkan agar kegiatan donor darah ini diharapkan dinas, badan, instansi di jajaran Pemerintah Kota Palembang dapat memprogramkannya secara rutin kegiatan ini setiap bulannya. Kegiatan kalai ini melibatkan PNS dan karyawan-karyawati dari dinas, badan, instansi, satuan di Jajaran Pemerintah Kota Palembang dan instansi lainnya yaitu Polisi Militer Kodam II Sriwijaya, Topdam II Sriwijaya, dan Polantas Palembang yang berjumlah 63 orang. Rencananya, donor darah ini akan dilakukan pada 4 Mei 2010 bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Palembang.(David/Dahsyat)

Tidak ada komentar: