MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Selasa, 15 Juni 2010

2011 Danau OPI Jadi Taman Kambang Iwak II

Majalah Dahsyat Palembang-Setelah meraih Penghargaan Taman Kota Terbaik Nasional yang bersamaan dengan Peraih Piala Adipura 2010, Pemerintah Kota-Pemkot Palembang terus berupaya mengembangkan Taman rentasi sebagai tempat rekreasi dan berolahraga, dimana kita tahu Palembang Memiliki beberapa Kolam rentasi sekaligus tempat rekreasi sebagai ruang terbukas publik bagi masyarakat palembang seperti Kawasan Kambang Iwak Palembang dan Kawasan Taman rentasi Polda, kini Pemkot Palembang berencana untuk menjadikan Danau OPI Menjadi Taman Kambang Iwak II, Pembangunan dilakukan secara bertahap namun Walikota Palembang Menargetkan pad 2011 dapat selesai.
“Kita ingin menjadikan Kawasan Kolam Rentesi OPI Jakabaring Palembang menjadi
Kambang Iwak kedua dimana penhinjauannya kita buat seperti di kambang iwak lebih banyak bohon dan lebih sejuk lagi banyak pembenahan yang akan kita lakukan disana namun pembangunannya dilakukan secara bertahap mengingat anggarannya pembenahan dimulai dari penghijauan disekeliling kawasan itu lalu joging treknya, serta penataan taman nya itu akan lebih bagus lagi”Katanya Eddy.
“Kita ingin ditempat itu masyarakat dapat berekreasi dan berolahraga dan banyak aktifitas yang bisa dilakukan disana seperti halnya di Kawasan kambang Iwak ini nantinya dengan suasana yang lebih nyaman dan lebih sejuk dengan penghijauan disekeliling danau, juga untuk pedagang disana juga kita benahi pengerjaannya secara bertahap kita menargetkan pada 2011 telah bisa dinikmati masyarakat dimana 2011 kita akan kedatangan tamu mancanegara dengan terselenggaranya Sea Games, diharapkan sebelum Sea Games telah rampung pengerjaanya kawasan danau OPI itu” Jelas Walikota Palembang disela sela acara peringatan hari lansia di Hotel Swarnadwipa Palembang belum lama ini.
Diwaktu yang berbeda Eddy Santana juga mengatakan selain kolam rentasi yang telah ada pemkot juga akan menambah beberapa lagi kolam rentasi sebagai penampungan air dan juga sebagai tempat rekreasi dan berolahraga bagi masyarakat palembang.
Kolam rentasi terus kita benahi disamping berpungsi sebagai resapan air juga dapat bermanfaat sebagai tempat rekreasi, Kolam di kawasan Simpang Polda saat ini masyarakat telah dapat melakukan berbagai aktifitas “Kata Eddy.(Yulianto/Dahsyat)

Tidak ada komentar: