MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Minggu, 06 Juni 2010

Bazaar,Pojok Rakyat Carrefour Bina UKM Palembang

Bentuk kepedulian PT. Carrefour Indonesia terhadap Usaha Kecil Masyarakat-UKM Palembang dengan menggelar Bazaar Rakyat atau Pojok Rakyat yang sebelumnya sukses di jakarta kini merambah ke Palembang tanggal 7-13 Juni 2010 dan diikuti 52 UKM Palembang.
Pembukaan Bazaar ini Di hadiri Ketua MPR RI Toufik Kemas, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Gubernur Sumsel Alex Noerdin ,Walikota Palembang Ir Eddy Santana,Bupati SeSUMSEL,Kapolda,Pangdam II Sriwijaya,Ketua DPRD Sumsel dan puluhan Pengusaha Kecil dan Mikro Palembang.
Komisaris PT Carrefour Indonesia Chairul Tanjung Mengatakan Gelaran ini merupakan kerjasama dan Kemitraan untuk tumbuh berkembang bersama Pengusaha Indonesia khususnya Pengusaha kecil dan Mikro.
Bazaar dan Pojok Rakyat merupakan salah satu realisasi dan pengembangan program pengenbangan UMKM dan PTCI ,selain kita memfasilitasi Bazaar atau Pojok Rakyat ini kita juga memberikan Pembinaan kepada Mereka "Kata chairul (yuliantn)

Tidak ada komentar: