MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 14 Juni 2010

Jelang Sea Games GOR Dirombak • Ada Town Squere dan Hotel Berbintang 12 Lantai • Wako : "Jaga Komitment GOR tetap Hijau dan Tetap Menjadi tempat publ


Majalah Dahsyat Palembang-Jelang Sea Games GOR Dirombak
• Ada Town Squere dan Hotel Berbintang 12 Lantai
• Wako : "Jaga Komitment GOR tetap Hijau dan Tetap Menjadi tempat publik"
Sea games 2011 palembang di Percantik- kawasan gelanggang Olahraga-GOR kampus Palembang segera dibangun Menjadi gedung Olahraga berstandar Internasional tidak sampai disitu saja dikawasan itu juga akan dibangun pusat perbelanjaan Town Squere dua Lantai dan Hotel berbintang dengan 12 lantai mengingat penyelenggaraan Sea Games XXVI hanya satu tahun lagi pengerjaan sesegera mulai
Robert Pimpinan Cabang PT Griya Inti Sejahtera Insani selaku pemenang tender dan pelaksana proyek mengungkapkan pembangunan GOR ini akan menjadi termega diasia.
"Dimana kita menggunakan sistem connecting antara Hotel,GOR, dan Town Squere jadi semua tehubung melalui jalur khusus nantinya, Kolam rentesi yang ada akan dipercantik dengan Air mancur ditengahnya dan disebelahnya akan dibangun Hotel dengan 12 Lantai yang akan terhubung dengan GOR itu sendiri kemudian dari GOR akan terhubung dengan Town Squere di sisi lainnya.
Walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra MT mengingatkan kepada pengembang agar kawasan itu tetap hijau dan tetap menjadi tempat Publik berolahraga.
"Kawasan GOR harus tetap menjadi kawasan penhijauan jadi jangan lupakan hal itu, Pengembang harus menjaga komitment Aspek penghijauan serta tetap menyiapkan tempat bagi para pedagang yang biasa berjualan disana dan harus tetap jadi tempat publik, jangan sampai dengan pembangunan ini anak anak kita kehilangan tempat bermain disana"Tegas Eddy.
Kepala Bappeda Kota Palembang Dr Hj Hilda Zulkifli M.Si DEA mengingatkan dalam membangun kawasan GOR harus mengacu pada perda yang ada.
"Pembangunan kawasan GOR ini akan menelan dana Sebanyak Rp120 Miliar dari dana APBN dan ABPD" Ujar Asisten II Setda Provinsi Sumatera Selatan.
"Kita setuju toh pembangunan ini untuk kemajuan Kota Palembang juga dan dalam rangka Sea Games asalkan diperhatikan juga nasib para pedagan yang biasa berjualan disana, harus disediakan tempat bagi mereka"Kata Ketua DPRD Kota Palembang Harnojoyo.(Yulianto/Dahsyat)
Di Bangun Luas Bangunan/m2 Luas Tanah/m2 J. Lantai
Gedung Olah Raga
Hotel
Town Square
Park
Puja Sera 3.492
12.000
3.600 3.492
2.800
4.800
8.500
3.600
12
2
Total 19.092 23.192



Data : PT Griya Inti Sejahtera Insani

Tidak ada komentar: