MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Selasa, 08 Juni 2010

Carrefour Tidak Akan Hengkang Sebelum PT BJLS Bayar Ganti Rugi

Peryataan itu disampaikan Komisaris PT Carrefour Indonesia Chairul Tanjung kepada Wartawan saat memberikan Keterangan Pers Usai Pembukaan Pojok Rakyar di carrefour Palembang Senin (7/6).
"Perihal batas waktu yang ditetapkan 15 juli 2010 Carrefour itu ,perjanjiannya kita akan pindah jika pihak Pengelolah gedung mau membayar ganti rugi yang disepakati ,namun nyatanya hingga saat ini ajuan ganti rugi yang telah kita ajukan belum di setujui oleh mereka.Pihak Carrefour menempati gedung Palembang Squere tertuang dalam dokumen perjanjian kontrak dengan Pengelolah gedung meskipun ada peralihan kepemilikan,namun dokumen perjanjian kontrak itu Legal dan sah dimata hukum ."Tegas Chairul.
saat ditanya wartawan apakah kegiatan Pojok Rakyat Yang digelar ada kaitan atau Propaganda dengan perselisian yang terjadi Chairul menbantah nya "Bazaar Rakyat dan Pojok Rakyat dan Pembinaan UMKM ini Sama Sekali tidak ada kaitannya ,Sebelumnya Pojok Rakyat atau Bazaar Rakyat ini telah diadakan diJakarta dan sukses dan melibatkan ratusan pengusaha UMKM yang merupakan binaan Carrefour, Soal apakah kegiatan ini berhubungan dengan Pencitraan Carrefour saya pikir kita berusaha untuk dapat menjadi mitra bagi Usaha Kecil dan menegah .".Ujarnya

Tidak ada komentar: