MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 17 Mei 2010

1,2 Miliar Dari APBN Buat Percantik Kampung Kapiten

  • Pra Ajuan dari CV Palembang Cipta Perlu di design Ulang
  • Pasar kuliner besar akan didampingi yang kecil
Majalah Dahsyat Palembang-perkampungan Kapiten palembang tengah dipercantik dengan dana dekonsentrsi APBN sebesar Rp.1,2 Miliar disamping itu juga ada bantuan PNPM Mandiri sebesar 200 Juta Untuk pembangunan fasilitas seperti jalan dan toilet dikampung kapiten pembangunan kampung kapiten ini termaksuk dalam pengembangan tempat wisata Kampung Kapiten Palembang.
Paparan Design dari CV Palembang Cipta selaku konsultan ditolak walikota palembang pasalnya desing yang diajukan mengenai pembangunan kolam dag gazebo dipinggiran sungai musi dinilai kurang bermanfaat dana Rp 1,2 Miliar dimanfaatkan untuk membangun fasilitas jalan masuk ke kampung kapiten serta finising dan melengkapi fasilitas penunjang pasar kuliner ditepian sungai musi.
walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra MT mengatakan design yang diajukan oleh CV Palembang Cipta perlu diperbaiki dan didiskusikan lagi.
"Pembangunan kolam sama saja pekerjaan sia sia karena Kampung kapiten sendiri sudah berada dibibir sungai musi , itu air semua buat apa dibuat kolam lagi yang lebih baik dibuat kan satu lagi pasar kuliner yang berukuran kecil disampingnya serta Penghijauan yang ditata rapi akan terlihat lebih cantik lagi ,sedangkan lampu lampu ditaman kampung kapiten juga dibuang kebanyakan itu jelek tidak kita pakai design seperti itu, Yang perlu diperhatikan fasilitas wisata dan akses masuknya, seperti jalan masuk yang perlu diperbesar dan usahakan agar dapat dilalui kendaraan, mobil bisa masuk kampung kapiten,Tegas Eddy.
Ada beberapa hal yang perlu diperhaikan di dalam design yang pertama Existingnya, kedua Rencana atau Master Plaennya kemudian baru detiel Enginering Design- DED ini baru pra design yang diajukan oleh CV palembang Cipta kepada kita dan perlu diperbaiki lagi.Ujar Eddy.

Tidak ada komentar: