MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 17 Mei 2010

Pemkot Palembang Akan Ambil Alih Pasar 16


Majalah Dahsyat Palembang-
• Kondisi Pasar 16 Ilir Memprihatinkan

Kondisi pasar 16 Ilir Kota Palembang saat ini kondisinya makin memprihatinkan, karena sudah tidak terawat lagi, sehingga membuat kondisinya menjadi sumpek, dan kurang tertata dengan rapi padahal pasar 16 Ilir ini adalah salah satu icon dari Palembang sendiri.
Untuk mengatasi agar kondisi pasar tersebut tidak berlarut-larut seperti sekarang (kotor, tidak terawat-red) untuk itu Pemerintah Kota Palembang-Pemkot telah menyiapkan surat pemanggilan untuk pengelola pasar 16 Ilir yaitu PT Prabu Makmur.
Walikota Palembang Ir H Eddy Santana Putra MT menjelaskan, pihaknya akan mengambil alih pengelolaan pasar 16, jika kondisi pasar 16 tersebut masih seperti sekarang ini.
“Kita akan pelajari terlebih dahulu perjanjian yang pernah dibuat dengan PT Prabu Makmur, kalau memang memungkinkan untuk diambil alih pengelolaannya itu akan kita lakukan,” tegas H Eddy Santana Putra kepada wartawan.
Sementara itu, Wakil Walikota Palembang H Romi Herton SH MH menegaskan dalam waktu dekat kita akan panggil pengelola pasar 16 Ilir ini untuk diminta penjelasannya terkait keadaan pasar 16 saat ini.
“Sekarang sudah kita siapkan suratnya, kita akan panggil sampai 3 kali, kalau memang pengelolanya tidak datang baru akan dilakukan tindakan tegas,” jelas H Romi Herton kepada wartawan.
Dijelaskannya, pemanggilan ini dilakukan untuk meminta penjelasan secara langsung dari PT Prabu Makmur tentang kondisi pasar 16 saat ini, jangan sampai pemeliharaan pasar 16 menjadi terbengkalai.
Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Palembang Harnojoyo SSos, menurutnya pengelola pasar 16 harus segera diminta penjelasan terkait dengan kondisinya saat ini.
“Dia juga akan segera menginstruksikan komisi II DPRD Kota Palembang sebagai komisi yang membidangi untuk mengusut masalah ini,” imbuhnya.
Masih katanya, jika perlu kita akan panggil lagi pengelola pasarnya yaitu PT Prabu Makmur, karena jika tidak persoalan ini akan menjadi semakin berlarut-larut.
Dirinya juga meminta agar Pemkot Palembang segera untuk mengambil langkah tegas terhadap PT Prabu Makmur, dewan juga siap mendukung wacana Pemkot untuk mengambil alih pasar 16 sebelum masa perjanjian pada 2016 mendatang

Tidak ada komentar: