MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 24 Mei 2010

KNPI 21 Juli 2010 akan Lucurkan Websitenya



Majalah Dahsyat Palembang

• Kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang Periode 2010-2013
Setelah terbentuknya kepengurusan yang baru DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia-KNPI Kota Palembang dan sempat tertunda selama dua tahun melalui Musyawarah Kota Palembang pada tanggal 24 April 2010 lalu, kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang yang diketuai Ir M Affan Prapaca Mahali MT didampingi Wakil Ketua DPD KNPI Kota Napoleon Hasan Palembang kepada Wartawan Majalah Ini Usai beraudensi dengan Wakil Walikota Palembang H Romi Herton di kantor Walikota palembang.
” DPD KNPI Kota palembang periode 2010-2013 yang kepengurusannya telah dibentuk melalui muskot pada 24 April 2010 lalu akan bersikap lebih proaktif, ada dua point yang penting dalam pertemuan ini. 1 memperkenalkan Kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang yang baru periode 2010-2013 dan yang ke-2 mensinergikan program KNPI dengan Program Pemerintah Kota Palembang, dan dalam waktu dekat KNPI tengah menyiapkan beberapa program kerja Kepemudaan serta guna mengimformasikan kepada Masyarakat Umum KNPI akan meluncurkan website agar dapat diaccess oleh semua orang secara online, banyak hal yang memuat Informasi seputar KNPI disana nantinya, saat ini sudah tahap pembangunan Website telah 40 persen” Kata Affan.
Ia juga menambahkan jika dalam waktu dekat kita akan mengadakan pendataan dan merapatkan barisansesuai dengan motto KNPI Kita Semua Satu Anggota yang saat ini berjumlah 733.900 anggota dan meskipun ditingkat KNPI Provinsi ada dua kepengurusan KNPI namun kordinasi tetap berjalan kita mengakui keduannya sebagai perwakilan kita pada DPD KNPI Provinsi.
Wakil Walikota Palembang H Romi Herton menegaskan Kepada kepengurusan DPD KNPI Kota Palembang yang baru aga dapat lebih Arif dan betindak lebih bijaksana lagi, dimana Organisasi KNPI sendiri merupakan Organisasi Kepemudaan dan juga sebagai LSM Pemerintahan harus dapat lebih arif dan bijaksana lagi dalam menyingkapi permasalahan.(Yulianto/Dahsyat)

Tidak ada komentar: