MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Sabtu, 22 Mei 2010

Ayo Hijaukan Kembali Palembang

Bank Panin serahkan 250 ribu bibit Pohon Trambesi

Ruko dan toko Diwajibkan Tanam Pohon

"Clean, Green and Blue" Penyerahan 250 ribu Pohon Trambesi dari Bank Panin kepada Pemerintah Kota Palembang ini Sebagai bentuk menjaga ruang Terbuka Hijau-RTH serta Kepedulian Terhadap Global Worming jumat(21/05) 250 bibit Pohon Trambesit ini nantinya akan ditanam di penjuru Kota Palembang .
Walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra Mengatakan Pemilik toko dan Ruko untuk turut menjaga Penghijauan,dilarang untuk menebang pohon.
"Ada Perda yang menlarang Menebang Pohon dan bila perlu kita cabut izinnya, banyaknya Pembangunan ruko di palembang salah satu penyebab Ruang Terbuka Hijau kurang di Perhatikan akan kita ambil tindakan tegas" Tegas Eddy.
Kordinator Peduli Lingkungan Bank Panin Andi Hendri menuturkan Pemberian bibit Pohon Trembesi juga dilakukan serentak tidak hanya diPalembang saja juga dilakukan diseluruh wilayah Indonesia .
"Dipilinya Pohon Trambesi ini karena pohon ini merupakan jenis pohon yang banyak ditanam di negara Singapura dan mampu menyerap 28,5 ton Karbon CO2 setahun perpohonnya selain itu pohon ini cocok di tanam di daerah Tropis selain dari pada itu jenisnya yang besar dan rantingnya lebar hingga 20 meter

Tidak ada komentar: