MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Kamis, 13 Mei 2010

Majalah Dahsyat Palembang: Telkomsel Luncurkan Broadband HSPA+ 21 Mbps Dukung Sea Games 2011 di Palembang


Majalah Dahsyat Palembang: Telkomsel Luncurkan Broadband HSPA+ 21 Mbps Dukung Sea Games 2011 di Palembang

Oleh : Yulianto
• Peluncuran dilakukan Walikota Palembang Secara resmi
• Next Generation Flas telkomsel

Dalam rangka mendukung Kota Palembang sebagai tuan rumah Sea Games 2011 Telkomsel meluncurkan High Speed Packet Access Plus-HSPA+ di kota Palembang yang diluncurkan secara langsung oleh Walikota Palembang Ir Eddy Santana MT bertempat di hotel Aryaduta Palembang Jumat (7/5).
kota Palembang merupakan kota Kedua setelah Medan Dipulau Sumatera yang telah tercover oleh jaringan HSPA+ atau yang disebut Next Generation Flas Merupakan proyek peningkattan teknologi jaringan Telkomsel dari sebelumnya High Speed Downlink Paket Access HSDPA yang hanya memiliki kecepatan 7,2Mbps atau yang 3,5G dan saat ini pelangan telkomsel di Palembang telah dapat menikmati Pelayanan Access Internet yang lebih cepat dengan HSPA+ ini dengan kecepatan hingga 21Mbps atau 3,75G.
Sebelumnya telkomsel juga meluncurkan disembilan kota besar di indonesia yakni jakarta, Yokyakarta ,Semarang,Surabaya,Manado,Bandung,Batam,dan Pontianak.
GM Sale Custamer Service regional Sumbangsel I Ketut Susila Dharma Mengatakan peluncuran Next Generation ini merupakan Salah Satu Bentuk dukungan Telkomsel terhadap perkembangan Kota Palembang yang begitu pesat,seiring dengan visi Kota Palembang sebagai Kota Internasional 2013 serta Palembang sebagai tuan rumah Sea Ganes 2011 dibandingkan Negara Korea yang masih tingkat HSDPA 7,2 Mbps Palembang Lebih baik Telah pada tingkat HSPA+ dengan kecepatan 21 Mbps dengan Telkomsel FlashNext Generation.
“ Telkomsel merupakan Prusahaan Provider yang 60 Persen sahamnya milik asli warga Indonesia, Kami telah menyiapkan jaringan berteknologi HSPA Plus dibeberapa wilayah yang tingkat pemanfaatan layanan mobile lifestyle-nya tinggi ,sehingga diharapkan pelanggan dapat menikmati layanan mobile broadband yang baik, untuk wilayah Palembang Semua wilayah tercover dengan baik, Telkomsel berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan dalam dunia teknologi lebih baik lagi hingga pada nantinya kita berupaya pada level LTE dengan kecepatan hingga 150Mbps.
Walikota Palembang menyambut baik dukungan yang diberikan telkomsel untuk mewujudkan Kota palembang sebagai Kota Internasional juga sebagai tuan rumah Sea Games 2011 yang tentunya memerlukan dukungan teknologi Informasi yang cepat.
“ Untuk mewujudkan Visi Kota palembang sebagai Kota Internasional sekaligus sebagai tuan rumah sea games 2011 nanti tentunya harus didukung Ilmu Teknologi-IT yang baik dan lebih cepat.

Tidak ada komentar: