MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Senin, 17 Mei 2010

Pemkot Kembali ganti Kepala Dinas

Kabar Seputar Penggantian Kadishup Kota Palembang Edi Nursalam

Majalah Dahsyat Palembang-Setelah sebelumnya sejumlah nama menduduki jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan,Pemuda,dan Olahraga (Kadisdikpora) Hatta Wazol menjadi Kadisdiperindagkop Camat Kemuning Sadarrudin Hajar menjadi Kepala pelayanan perizinan kemudian H Sayuti hadim menjabat Kepala BKPMD kini giliran Kadishup Kota Palembang Edi Nursalam yang dikabarkan diganti dari jabatannya.
kabar berita yang beredar di lingkungan pemkot akan digantinya Eddy Nursalam telah menyebar dengan Ditunjuknya Sekretaris Dishub Masripin sebagai pelaksana tugas Kadishub,
Wartawan majalah ini meminta Konfirmasi atas kebenaran berita ini kepada walikota palembang seusai Rapat Paparan pengembangan kawasan Wisata Kampung kapiten Senin(17/05). Walikota Palembang Eddy Santana Putra menjelaskan bahwa akan ada jabatan eselon II dan III di lingkungan pemerintah kota Palembang yang akan mengalami rolling dan pergantian posisi dan jabatan.
”Namun semua ada tahapan-tahapan yang harus dalam waktu dekat sejumlah jabatan yang kosong bakal ada rolling pada pejabat eselon III . masih dalam tahap ajuan dan menunggu persetujuan Gubernur Sumatera Selatan

Eddy mempunyai wacana untuk menggabungkan dua dinas, Dishub dan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dalam satu atap. mengenai sosok pejabat yang pantas menduduki dinas baru tersebut, Eddy mengaku, telah mengantongi sejumlah nama yang dinilai layak masuk nominasi. ” belum ada pengantian lagi ada tahapanya namun tidak menutup kemungkinan akan ada penggantian jabatan eslon II dan III juga kadishup Kadin Kominfo (Syaidina Ali).Beliau juga merupakan mantan Kadishub (dengan kata lain kembali lagi kejabatan lamanya) tidak menutup kemungkinan pegawai Dishub yang lain juga bisa masuk kategori,
Sementara itu, Sekretaris Dishub Palembang Masripin mengakui telah ditunjuk Wali Kota sebagai pelaksana tugas (Plt) Kadishub Palembang.
Secara inplisit, Eddy mengisyaratkan keinginannya menggabungkan dua dinas yakni Dishub dengan Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Tidak ada komentar: