MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Selasa, 11 Mei 2010

RM Siang Malam diresmian Walikota palembang

Majalah Dahsyat Palembang- Telah dibuka RM Siang Malam cabang Palembang yang berlokasi dijalan Mangku Negara No 131 prumnas kenten tepatnya didepan Masjid Darrusaid Tebing Abiasan,pada peresmiannya dihadiri Walikota palembang Ir Eddy Santana serta beberapa pejabat pemerintah Kota palembang diantaranya Assiten II Apriadi S Busri CES, Assisten III HMY Baddarudin juga beberapa Kepala Badan di lingkungan pemkot Palembang.
peresmian RM Siang Malam di tandai dengan pemotongan pita dan Penanda tanganan Prasasti oleh Walikota Palembang Ir Eddy Santana MT.
Pemilik RM Siang Malam H Nasril melalui putranya selaku pengelolah RM Siang Malam sudah berdiri sejak tahun 1977 dan telah berpengalaman selama 30 tahun,dan telah memiliki banyak cabang di beberapa daerah seperti prabumulih,bengkulu,Lampung dan Jakarta.
Walikota palembang menyambut baik kehadiran RM Siang Malam meskipun dipalembang telah ada 900 ,rumah makan yang ada dipalembang karena selain dapat menambah Pendapatan Asli daerah juga dapat menampung tenaga kerja lokal.

Tidak ada komentar: