MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Kamis, 20 Mei 2010

CPNS Belum Bekerja Sudah Terima Gaji

Majalah Dahsyat Palembang
• CPNS Harus kuasai Dasar Pelayanan Publik
• Sebanyak 318 Orang CPNS formasi tahun 2009 dilantik
Terhitung tanggal 1 Maret 2010 CPNS formasi tahun 2009 sebayak 318 Orang resmi menjadi CPNS di lingkungan Kota Palembang setelah dilantik oleh walikota Palembang bertempat di gedung AIKI Palembang, Selasa,(23/2).dan pada tanggal 1 Maret 2010 juga Para CPNS telah dapat menikmati gaji pertamanya sebesar 80%, Untuk golongan IIIa bekisar 1,3 Juta lebih.
Walikota Palembang Ir Eddy Santana Putra menegaskan Jika CPNS yang baru saja dilantik harus menguasai dasar dasar pelayana publik dan memiliki Jiwa Petarung jangan menilai dengan menjadi PNS itu dapat bekerja Seenaknya saja apalagi masih menyandang status CPNS dalam kurun waktu satu tahun kedepan, Jika terbukti melakukan pelanggaran dalam masa Evaluasi ini maka akan dilakukan Pemecatan.
“Jika menilai dengan Menjadi PNS dapat bekerja enak itu salah tidak terjadi di Palembang baik CPNS yang baru dilantik Maupun yang telah menjadi PNS dilingkungan Kota Palembang mereka mengemban amanat sebagai pelayan publik atau masyarakat “ Tegas Eddy.
Senada disampaikan juga Kabag Kepegawaian HM Badarudin dalam kurun waktu satu tahun kedepan akan dilakukan Evalusi dan dapat dipertimbangkan ulang untuk pengangkatan dari CPNS menjadi PNS.
“Dalam masa percobaan Satu tahun jika mereka melakukan pelanggaran akan dikaji ulang pengagkatanya, Untuk formasi tahun ini lebih dibanyak bagian Akutansi dan komputer dibandingkan untuk tenaga medis dan guru,dari formasi awal sebanyak 334 orang ada 17 formasi yang kosongdan ada satu formasi Khusus yaitu Dokter sepesialis Bedah yang akan ditempatkan di RS Bari” Kata Baddarudin.(Yulianto/Dahsyat)

CPNS yang dilantik sebagai berikut
1 Orang formai Khusus Dokter Spesialis Bedah
Golongan IIA sebanyak 148 Orang
Golongna IIC sebanyak 42 Orang
Golongna IIIb sebanyak 14 Orang
Golongan IIIA sebanyak 15 Orang
Golongan III C sebanyak 47 Orang

Tidak ada komentar: