MITRA BISNIS PASANG IKLAN DAN BERLANGGANAN MAJALAH DAHSYAT PEMERINTAH KOTA PALEMBANG

PASANG IKLAN, SEREMONIAL DAN UCAPAN DI MAJALAH DAHSYAT !!!!, Satu halaman full color = 3juta,- 1/2 Hal full color = 1,5 Juta,- 1/4 HAL full color Rp 750.000,- . HUB: 085273839566.

Kamis, 20 Mei 2010

PMR di Tingkatkan dari tingkat SMA bahkan sampai tingkat SD baik Negeri Hingga Swasta.


Majalah Dahsyat Palembang-PMI Imbau PMR Sekolah Aktif
• PMR di Tingkatkan dari tingkat SMA bahkan sampai tingkat SD baik Negeri Hingga Swasta.

Pemerintah kota Palembang tengah berupaya meningkatkan keberadaan PMR di semua Sekolah di kota Palembang, keberadaan PMR yang biasanya hanya ada di tingkat SMA saja ditingkatkan hingga tingkat sekolah Dasar baik Swasta maupun Negeri di kota palembang.
Dari 800 Sekolah baru 100 sekolah yang Palang Merah Remaja-PMR nya yang aktif dikota Palembang, karena Itu Pemerintah Kota Palembang Bersama Palang Merah Indonesia-PMI Kota Palembang berupaya meningkatkan Peran Serta PMR untuk lebih aktif dalam Sekolah dan Masyarakat,
Pada pelantikan PMR di SMA Negeri 17 palembang,Senin(15/02), Wakil walikota Palembang yang juga ketua PMI Kota Palembang H Romi Herton menghimbau agar gerakan Sosial Kesehatan pada usia remaja PMR sangat lah diharapkan berperan aktif dan keberadaan Mereka dapat memberikan arti bagi Sekolah dan masyarakat disekitarnya.
“ Sekiranya PMR yang telah ada dilingkungan sekolahnya lebih bersikap aktif dan dapat memberikan kontibusinya kepada lingkungan sekitarnya, dan pemerintah Kota palembang berupaya untuk meningkatkan fungsi dan manfaat PMR ini di sekolah,kegiatan PMR ini merupakan kegiatan ektra kulikuler Sekolah dan mereka sebelum dilantik telah menerima pelatihan pelatihan bahkan pemerintah daerah tidak mengeluarkan biaya apapun ini murni kegiatan sekolah namun kegiatan ini sangat lah bernilai positif “ Ujar Romi.
Kepala Sekolah SMA N 17 Palembang Drs H Syaiful Bahri juga mengatakan sebagai sekolah yang telah berstandar Internasional tentunya kita terus meningkatkan kegiatan kegiatan yang memiliki Nilai plus di sekolah seperti halnya Kegiatan PMR .( Yulianto/dahsyat)

Tidak ada komentar: